Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala

p style="text-align: justify;">Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala Sering sakit kepala nyeri, pusing dan paresis adalah salah satu gejala utama yang dapat menyembunyikan benjolan di kepala.

Tapi tidak setiap benjolan di kepala berarti kanker . multiplikasi sel yang tidak normal adalah penyebab utama dari benjolan di kepala, tapi ada disusun berbagai macam jaringan di otak, yang mengapa tumor dapat terjadi baik jinak atau ganas.

Dr. Claudiu Matei , MD bedah saraf, ia menjawab beberapa pertanyaan tentang penyebab dan gejala tumor jinak otak, tes medis yang diperlukan untuk mendiagnosa mereka dan efektivitas pengobatan saat ini.

benjolan di kepala bisa diperoleh genetik

CSID: Apa penyebab utama benjolan di kepala jinak?

Dr. Claudiu Matei:  Meskipun tidak ada penyebab tunggal yang bertanggung jawab untuk munculnya tumor, kita dapat mengatakan bahwa ada faktor-faktor risiko tertentu, seperti:

  • faktor genetik
  • paparan radiasi
  • perawatan hormonal tertentu
  • jenis kelamin (wanita insiden yang lebih tinggi dari pengembangan meningioma)
  • penuaan - dapat menunjukkan mikro-cacat pada DNA yang menyebabkan munculnya dan pertumbuhan tumor, apakah ganas atau jinak
  • penggunaan telepon sangat bisa diperdebatkan, tapi sekarang ada bukti untuk membuktikannya

CSID: Beberapa kelompok lebih mungkin ketika datang ke jenis tumor?

Cara Menghilangkan Benjolan di KepalaDr. Cladiu Matei:  Ya, kadang-kadang ada rentan untuk mengembangkan benjolan di kepala, paling sering sebagai tumor ini terjadi pada beberapa sindrom genetik - seperti neurofibromatosis, penyakit von Hippel-Lindau, tuberous sclerosis dll Dalam kasus di mana penyakit tersebut ada dalam keluarga, menunjukkan analisis genetik dari pasien dan anggota keluarga dengan ulasan pencitraan klinis periodik.

Gejala benjolan di kepala: sakit kepala, pusing, kelumpuhan

CSID: Apa saja gejala yang paling umum yang terjadi pada benjolan di kepala jinak? 

Dr. Claudiu Matei:  benjolan di kepala Kebanyakan jinak tidak menunjukkan gejala, tetapi berbeda dari tumor ganas di bahwa mereka mempengaruhi kompresi struktur otak tertentu, secara bertahap meningkat dalam ukuran. Mereka menyerang dan menghancurkan struktur otak ganas.

Gejala sangat bervariasi, dengan dua sindrom - salah satu diberikan lokasi proses tumor dan sindrom hipertensi intrakranial, dimanifestasikan oleh sakit kepala , muntah, penglihatan kabur maju. Sangat penting itu adalah bahwa pasien mencari bantuan medis jika gejala ini gigih! 

Gejala yang paling umum adalah  sakit kepala yang kuat diwujudkan gangguan perilaku jangka panjang, hilangnya progresif rasa (pendengaran, penglihatan, penciuman), paresis, kelumpuhan , gangguan sensorik, coodonare itu, kesulitan berbicara atau terjadinya kejang .

CSID: Apa analisis yang dapat mendeteksi benjolan di kepala jinak?

Dr. Claudiu Matei: Investigasi pemeriksaan neuroimaging diperlukan untuk diagnosis diwakili oleh CT scan dan MRI . Pemeriksaan pilihan pada saat ini resonansi magnetik nuklir (NMR) dengan berbagai jenis urutan.

Selalu ada risiko kekambuhan benjolan di kepala

Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala

Claudius Dr Matthew: Pengobatan ini individual dan tergantung pada jenis tumor, lokasi, kondisi umum pasien dan neurologis atau usia. Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala The "senjata" utama dari ahli bedah saraf dalam memerangi benjolan di kepala jinak sederhana pengamatan periodik klinis dan pencitraan, yaitu hanya pengawasan mereka, eksisi bedah dan radioterapi atau kemoterapi. Paling sering, memilih untuk operasi , karena hanya mampu memastikan pengangkatan tumor dan kesehatan memulihkan.

Sayangnya, tumor ini tidak selalu benar-benar dihapus atau jenis tumor adalah seperti yang nikmat terulangnya orang lain, baik di tempat yang sama, atau jarak jauh, selama periode lebih panjang atau pendek.

© uzdorovie.ru